Pages

Saturday, August 06, 2011

Dadali - Disaat Aku Mencintaimu

Sebab dah lame x update,Liz letak lagu nie sebagai halwa telinga.Tak ader kene mengena dengan yg hidup atau yg telah meninggal dunia.Tetibe suke dengar pulak.Padahal lagu nie dh lama.






Mengapa kau pergi



Mengapa kau pergi



Di saat aku mulai mencintaimu



Berharap engkau jadi kekasih hatiku



Malah kau pergi jauh dari hidupku




Menyendiri lagi



Menyendiri lagi



Di saat kau tinggalkan diriku pergi



Tak pernah ada yang menghiasi hariku



Di saat aku terbangun dari tidurku


Aku inginkan dirimu



Datang dan temui aku



Kan ku katakan padamu



Aku sangat mencintai dirimu



Aku inginkan dirimu



Datang dan temui aku



Kan ku katakan padamu



Aku sangat mencinta




Menyendiri lagi



Menyendiri lagi



Di saat kau tinggalkan diriku pergi



Tak pernah ada yang menghiasi hariku



Di saat aku terbangun dari tidurku




Aku inginkan dirimu



Datang dan temui aku



Kan ku katakan padamu



Aku sangat mencintai dirimu



Aku inginkan dirimu



Datang dan temui aku



Kan ku katakan padamu



Aku sangat mencinta




Semoga engkau kan mengerti



Tentang perasaan ini



Maaf ku telah terbuai



Akan indahnya cinta



Maaf sungguh ku tak bisa



Untuk kembali padamu



Maaf ku telah terbuai



Akan indahnya cinta




Aku inginkan dirimu



Datang dan temui aku



Kan ku katakan padamu



Aku sangat mencintai dirimu



Aku inginkan dirimu



Datang dan temui aku



Kan ku katakan padamu



Aku sangat mencinta




Aku inginkan diri mu



Datang dan temui aku



Kan ku katakan padamu



Aku sangat mencinta

No comments: